Satu dari Lima Pemain Seleksi Ini Bakal Berkostum Sriwijaya FC

Satu dari Lima Pemain Seleksi Ini Bakal Berkostum Sriwijaya FC
Pemain seleksi Sriwijaya FC, Aditya, Rico, Arif, Rindi dan Ricky. Foto: sriwijayafc.id

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC memastikan hanya merekrut satu dari lima pemain seleksi usai uji coba melawan tim Bintang Muda Laba-Laba, Sabtu (17/5).

“Penilaian akhir setelah laga uji coba itu. Tentunya semua kembali kepada kewenangan pelatih,” kata Rasyid, Jumat (16/5).

Dia menjelaskan, dari lima pemain berbagai posisi yang lolos seleksi itu, telah menunjukkan performa yang signifikan. Satu dari lima pemain tersebut akan berkostum Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC.

Baca: Warga Marah dan Bakar Rumah Pelaku Pencabulan Anak Kandung

Terlebih setelah mereka ikut berlatih dengan Skuat Jakabaring sejak menyisihkan 775 anak muda lain di Sumsel dalam proses seleksi.

Kelima pemain ini, lanjut Rasyid merupakan buah tanggung jawab pembinaan talenta daerah, oleh Laskar Wong Kito sebagai klub kebanggaan Sumsel.

Dia berharap ke depan, akan kembali muncul talenta terbaik yang bisa mengangkat nama daerah.

“Untuk yang tidak terpilih masih bisa ikut berlatih dengan Sriwijaya FC. Kami berharap anak – anak muda di Sumsel bisa terus meningkatkan kualitasnya menuju pemain profesional,”tandas Rasyid. (aja)


Sriwijaya FC memastikan hanya merekrut satu dari lima pemain seleksi usai uji coba melawan tim Bintang Muda Laba-Laba, Sabtu (17/5).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News