Satu dari Lima Pemerkosa Sadis di India Mati di Penjara

Satu dari Lima Pemerkosa Sadis di India Mati di Penjara
Satu dari Lima Pemerkosa Sadis di India Mati di Penjara
NEW DELHI-  Masih ingat dengan kasus pemerkosaan disertai pembunuhan sadis terhadap seorang siswi di India Desember 2012 lalu? Lima pria bejat sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus itu. Namun, kini hanya tinggal empat orang yang masih hidup. Sebab, salah satu pelaku Ram Singh ditemukan tewas di penjara. Meski ditemukan dalam keadaan gantung diri, kuasa hukum dan keluarga menyatakan bahwa Ram tewas dibunuh di penjara Tihar.

Juru bicara penjara Tihar Sunil Gupta mengatakan, Ram ditemukan gantung diri dengan tali yang dibuat dari selimut dini hari tadi. Dia menambahkan, penyelidikan akan dilakukan dan mayat Ram akan diperiksa untuk memastikan penyebab kematian tersebut.

“Ini kejadian yang sangat mengejutkan. Tidak ada bukti kuat bahwa dia bunuh diri. Dia terlihat baik-baik saja saat berada di dalam penjara. Semuanya berjalan mulus,” ujar pengacara Ram VK Anand seperti dilansir BBC.

Bantahan serupa juga datang dari sang ayah. Mangelal Singh, ayah Ram tak percaya kalau anaknya melakukan bunuh diri. Apalagi jika melihat kondisi Ram yang dianggap tak memungkinkan untuk melakukan aksi nekat tersebut.

NEW DELHI-  Masih ingat dengan kasus pemerkosaan disertai pembunuhan sadis terhadap seorang siswi di India Desember 2012 lalu? Lima pria bejat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News