Satu Jasad Teroris Belum ada Pembanding

Satu Jasad Teroris Belum ada Pembanding
Satu Jasad Teroris Belum ada Pembanding

jpnn.com - JAKARTA - Tim Disaster Victim Identification Mabes Polri sudah mengampil sample enam jenazah terduga teroris yang tewas saat penggerebekan di Ciputat Tangerang Selatan, Banten, Rabu (31/12).

"Kami sudah laksanakan rekam gigi, ambil DNA dan otopsinya. Begitu ada hasil, akan kami serahkan ke humas (Mabes Polri) untuk merilis," kata Kepala Pusat Kedokteran dan Kesehatan Mabes Polri Brigadir Jenderal Arthur Tampi di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur, Kamis (1/1).

Tak hanya itu, Arthur juga menambahkan lima dari enam sampel pembanding dari pihak keluarga juga sudah diambil.

Hanya saja Arthur enggan membeber nama-nama pihak keluarga yang sudah diambil sampelnya. "Satu belum ada pembandingnya. Mudah-mudahan satu dua hari ini ada pembandingnya," kata Arthur.

Dikonfirmasi apakah benar dari enam teroris itu ada dua orang yang bersaudara, Arthur menjawab diplomatis.

Menurutnya, memang berdasarkan informasi ada yang bilang dua orang di antara enam itu bersaudara. Namun, Arthur mengaku belum bisa memastikan.

"Kalau hasil pemeriksaan DNA identik berarti ada hubungan saudara. Kalau tidak, darimana kita bisa bilang itu," ungkapnya. (boy/jpnn)

JAKARTA - Tim Disaster Victim Identification Mabes Polri sudah mengampil sample enam jenazah terduga teroris yang tewas saat penggerebekan di Ciputat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News