Satu Keluarga Disekap Perampok Bercadar

Satu Keluarga Disekap Perampok Bercadar
Satu Keluarga Disekap Perampok Bercadar

jpnn.com - TANGERANG - Aksi perampokan di wilayah hukum Tangerang semakin mengganas. Delapan pelaku perampokan yang semuanya mengggunakan cadar menyatroni rumah Agus Sudrajat di Komplek Departemen Luar Negeri, Jalan Adam Malik No 192 RT 7/7, Kelurahan Cipadu Jaya, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Selasa (12/8) dini hari.

Sebelum membawa kabur hasil rapasan berupa uang tunai, perhiasan emas dan 2 buah labtop yang diperkirakan senilai Rp 350 juta, para pelaku terlebih dahulu menyekap satu keluarga berjumlah tujuh orang. Mereka diikat dengan tali rapiah dan mata ditutup menggunakan lakban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun INDOPOS (Grup JPNN), kasus perampokan itu terjadi, sekitar pukul 03.00, saat penghuni rumah tersebut sedang tertidur lelap. Delapan pelaku perampokan yang semuanya mengenakan cadar atau penutup wajah mendatangi rumah korban. Para pelaku menumpang mobil Kijang Innova warna hitam dengan nomor plat polisi ditutup.

Pelaku yang diduga telah mengetahui seluk beluk rumah tersebut masuk melalui bak penampung sampah yang berada didalam garasi. Setelah berhasil masuk ke dalam rumah melalui pintu, seisi rumah pengusaha itu yang berjumlah tujuh orang disekap dengan cara diikat menggunakan tali rapiah dan menutup mata dengan menggunakan lakban.

Sebelum menguras barang berharga milik Agus Sudrajat seperti perhiasan dan uang tunai serta beberapa unit handpone yang diperkirakan berksiar Rp 350 juta, pemilik rumah sempat berkominukasi dengan para pelaku agar mereka tidak dilukai dan merelakan barang berharga dibawa.

"Pemilik rumah sempat berkomunikasi dengan para pelaku. Bahkan sempat menyungguhkan minuman kopi kepada pelaku," kata seorang petugas polisi mengutip ucapan korban kepada INDOPOS (Grup JPNN).

Kasat Reskrim Polres Metropolitan Tangerang Ajun Komisari Besar Sutarmo membenarkan kasus perampokan itu, dimana para pelaku menggunakan cadar.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan. Kami tengah mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan olah tempat kejadian perkara untuk mengungkap para pelakunya," kata Sutarmo.

TANGERANG - Aksi perampokan di wilayah hukum Tangerang semakin mengganas. Delapan pelaku perampokan yang semuanya mengggunakan cadar menyatroni rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News