Satu Keluarga Tewas Keracunan

Satu Keluarga Tewas Keracunan
Satu Keluarga Tewas Keracunan
PALU - Seorang ayah beserta istri dan satu anaknya, ditemukan tewas di rumahnya Jalan Malonda, Kelurahan Silae, Palu Barat, sekitar pukul 16.00, Sabtu akhir pekan lalu. Ketiga korban, diduga tewas akibat keracunan.

Saat ditemukan, ketiga korban masing-masing, Alisman (40), Istrinya Fatmawati (35), dan anaknya Nabila (6), dalam posisi terbaring di ruang tidur rumahnya. Korban pertamakali ditemukan oleh Makatenni (53), yang tidak lain adalah ibu Alisman.

“Saat itu saya datang untuk menjenguk cucu saya. Namun pintu rumah dalam keadaan tertutup rapat. Saya beberapa kali berteriak, memanggil mereka, tapi tidak ada sahutan,” tutur Makatenni yang ditemui di lokasi.

Curiga, Makatenni kemudian menghubungi beberapa warga di sekitar rumah Alisman. Atas inisiatif Makatenni, bersama warga kemudian mendobrak pintu rumah yang dikunci dari dalam. Saat pintu terbuka, Makatenni langsung masuk ke rumah. Dia sontak kaget, saat menyaksikan anaknya Alisman, yang sudah dalam keadaan kaku.

PALU - Seorang ayah beserta istri dan satu anaknya, ditemukan tewas di rumahnya Jalan Malonda, Kelurahan Silae, Palu Barat, sekitar pukul 16.00,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News