ABG Diperkosa Paman dan Sepupu

ABG Diperkosa Paman dan Sepupu
ABG Diperkosa Paman dan Sepupu
KEPAHIANG--Lagi-lagi kasus asusila terhadap anak dibawah umur terjadi di Kepahiang. Kali ini korbannya, Bohai (12)-nama samaran, siswi kelas 1 SMP, warga Kampung Bogor Kecamatan Kepahiang digagahi oleh paman kandungnya, Nu (34) dan sepupunya, Ay (15).

Perbuatan terkutuk itu dilakukan dua pria yang memiliki ikatan kekeluargaan dengan korban berlangsung di lokasi dan waktu berbeda di bulan Maret 2012 lalu. Terungkapnya berbuatan bejad itu setelah keluarga korban curiga melihat Bohai tiba-tiba berubah menjadi pemurung. Setelah didesak keluarganya apa yang telah terjadi, betapa kagetnya, Bohai mengaku dirinya telah diperkosa. Lebih kaget lagi, diluar dugaan pelakunya adalah paman dan sepupu korban. 

Tanpa pikir panjang, keluarga korban memutuskan menempuh jalur hukum, melaporkan duo penjahat kelamin itu ke Polres Kepahiang. Polisi bergerak cepat, usai mengambil keterangan korban langsung menangkap Nu dan Ay, Kamis (5/3) sekitar pukul 19.00 WIB.

Dalam pemeriksaan petugas kemarin (8/4), kedua tersangka saling bantah, terkait siapa yang pertama kali merenggut keperawanan korban. Namun keduanya tidak membantah telah melakukan pemerkosaan.

KEPAHIANG--Lagi-lagi kasus asusila terhadap anak dibawah umur terjadi di Kepahiang. Kali ini korbannya, Bohai (12)-nama samaran, siswi kelas 1 SMP,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News