Satu Keluarga Tewas Terseret KA

Satu Keluarga Tewas Terseret KA
Satu Keluarga Tewas Terseret KA
SUBANG - Sejumlah kecelakaan tragis telah kembali terjadi sepanjang musim mudik lebaran tahun ini. Salah satunya adalah ketika satu keluarga yang terdiri dari tiga orang, harus tewas seketika di perlintasan kereta api (KA). Tepatnya, mobil yang mereka tumpangi tertabrak kereta di perlintasan KA Cipunagara, daerah sekitar Palang Tiga, Kamis (9/9) lalu.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun Pasundan Ekspres (grup JPNN), peristiwa naas itu terjadi Kamis (9/9) lalu sekitar pukul 22.12 WIB. Kejadian bermula saat mobil Taruna bernopol B 8828 KA yang dikendarai Antonio Suryadi (60), menyeberang rel KA tanpa pintu perlintasan sepulang dari bersilaturahmi.

Namun sementara itu, KA Senja Utama jurusan Jogjakarta tengah melaju kencang dari arah Jakarta, serta hanya berada beberapa meter dari lokasi perlintasan. AKibatnya, kecelakaan pun tak terelakkan. KA langsung menabrak mobil tersebut hingga terseret sejauh 20 meter. Para korban pun terlempar keluar dari mobil dan terpental ke pinggir sawah milik warga.

Dalam kejadian itu, tiga orang penumpang yang berada di mobil tersebut tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP) dengan kondisi mengenaskan. Masing-masing korban adalah Antonio Suryadi (60), istrinya Yuli (45), beserta anaknya Amelia (7), yang merupakan Warga Kampung Kiarasari Desa Compreng, Subang.

SUBANG - Sejumlah kecelakaan tragis telah kembali terjadi sepanjang musim mudik lebaran tahun ini. Salah satunya adalah ketika satu keluarga yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News