Satu Lagi Oknum Polisi Tipu Calon Siswa Polri

Satu Lagi Oknum Polisi Tipu Calon Siswa Polri
Kabid Propam Polda NTT Kombes Dominicus Savio Yempormase saat diwawancarai di Kupang, Kamis (24/11). ANTARA/Kornelis Kaha

jpnn.com, KUPANG - Propam Polda NTT berhasil mengungkap satu lagi oknum polisi berpangkat Briptu terkait kasus penipuan terhadap calon siswa Polri.

Sebelumnya seorang berpangkat Aipda ditetapkan sebagai tersangka.

Kabid Propam Polda NTT Kombes Dominicus Savio Yempormase mengatakan bahwa terungkapnya polisi berpangkat Briptu terlibat dalam kasus penipuan tersebut, setelah ada warga yang melapor.

“Jadi terakhir ada satu lagi yang sedang kami periksa terkait kasus ini, sehingga perkembangan kasus ini cukup terhenti,” katanya diwawancarai di Kupang, Kamis.

Dominicus mengatakan bahwa proses pemeriksaan terhadap polisi berpangkat Briptu yang namanya dirahasiakan itu masih berjalan.

Namun dia pastikan, bahwa proses sidang kode etik bagi tersangka pertama Aipda AA dan seorang oknum lagi berpangkat Briptu itu akan berjalan bersamaan.

“Kalau pemeriksaannya sudah selesai maka sidang kode etiknya akan berjalan bersamaan,” ujar dia.

Polda NTT juga berhasil mengungkap satu lagi tersangka baru yang adalah warga sipil yang turut serta dalam proses penipuan kepada calon siswa Polri yang akan ikut tes.

Satu lagi oknum polisi berpangkat briptu diperiksa propam terkait kasus penipuan terhadap calon siswa Polri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News