Satu Pejabat Daerah Masuk Tahap Wawancara Seleksi Eselon I KemenPAN-RB

Satu Pejabat Daerah Masuk Tahap Wawancara Seleksi Eselon I KemenPAN-RB
Ilustrasi. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA--Sebanyak 12 peserta seleksi jabatan pimpinan tinggi madya yaitu Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) memasuki tahap wawancara. 

Mereka diuji oleh Sekretaris KemenPAN-RB Dwi Wahyu Atmaji, Deputi Bidang SDM Aparatur KemenPAN-RB Setiawan Wangsaatmaja, Peneliti Senior Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Siti Zuhro, Guru Besar Universitas Indonesia Prof. Dr. Eko Prasojo, dan Ketua Ombudsman RI Danang Girindrawardana.‎

12 peserta yang lolos terdiri dari pejabat dari internal KemenPAN-RB dan tiga dari eksternal. Ketiga peserta dari ekstenal yaitu Penny Kusumastuti Lukito dari Bappenas, Rosihan Noor dari Kab. Labuhanbatu Selatan, dan Diah Natalisa dari Kementerian Ristek Dikti. 

Sedangkan Sembilan peserta lain dari KemenPAN-RB, antara lain Naptalina Sipayung, Didid Noordiatmoko, Teguh Widjinarko, Hastori, Noviana Andrina, M. Imanuddin, Bambang D. Sumarsono, Herman Suryatman, dan Nadimah.
 ‎
"Jika ada peserta yang tidak hadir dalam seleksi, dianggap mengundurkan diri," tandas SesmenPAN-RB di Jakarta, Senin (21/12). (esy/jpnn)

JAKARTA--Sebanyak 12 peserta seleksi jabatan pimpinan tinggi madya yaitu Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News