Satu Pengeroyok Prajurit TNI AL di Bekasi Anggota FBR

Satu Pengeroyok Prajurit TNI AL di Bekasi Anggota FBR
Situasi saat percekcokan antara anggota TNI AL dengan sekelompok orang di depan sebuah minimarket, wilayah Jatiranggon, Kota Bekasi, Rabu (22/6). Foto: Instagram/Lensa Berita Jakarta

jpnn.com, KOTA BEKASI - TNI Angkatan Laut (AL) angkat bicara soal kasus seorang anggota TNI AL dikeroyok sekelompok orang di depan sebuah minimarket, wilayah Jatiranggon, Kota Bekasi.

Menurut Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Julius Widjojono, prajurit TNI AL yang dikeroyok itu ialah Kelasi Satu (Kls) Mus Bayu Dwi Saputra dari Denma Mabesal.

Adapun salah satu orang yang ikut mengeroyok Kls Bayu ialah AB, anggota Forum Betawi Rempug.

"Hal ini diperkuat dengan keterangan dari Ketua ormas FBR setempat, Ahmad Mulyadi yang membenarkan bahwa salah satu pemuda yang ada di video tersebut adalah anggotanya berinisial AB," kata Julius dalam keterangan tertulis, Jumat (24/6).

Julius menyebut upaya mediasi telah dilakukan pihak TNI AL dengan FBR di basecamp ormas tersebut di wilayah Jatisampurna, Kota Bekasi.

AB dan sekumpulan orang yang mengeroyok Kls Bayu hingga saat ini masih diburu.

"Hingga saat ini kasus tersebut sedang didalami oleh personel Provost dan Pengamanan (Pam) TNI AL," ujar Julius.

Sebelumnya, video sekelompok warga diduga mengeroyok seorang anggota TNI di depan sebuah minimarket, wilayah Jatiranggon, Kota Bekasi pada Rabu (22/6) sore viral di media sosial.

Kadispenal Laksma TNI Julius Widjojono angkat bicara soal pengeroyok prajurit TNI AL di Kota Bekasi. Satu pelaku ternyata anggota FBR.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News