Satu Permintaan Jokowi ke Raja Saudi...Masyaallah

Satu Permintaan Jokowi ke Raja Saudi...Masyaallah
Raja Salman dan Presiden Joko Widodo. Foto: Raka Denny/Jawa Pos

jpnn.com - jpnn.com -Presiden Joko Widodo tak mau melewatkan lawatan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Indonesia begitu saja. Jokowi punya satu permintaan khusus ke raja berjuluk Penjaga Dua Kota Suci ini.

Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi mengatakan, Jokowi meminta Raja Salman ikut menjaga para warga negara Indonesia (WNI) yang ada di Arab Saudi.

"Secara khusus presiden menitipkan WNI yang tinggal di Arab Saudi langsung kepada Raja Arab Saudi," ujar Retno di Kemenlu, Jakarta, Jumat (3/3).

Menurut Retno, Presiden Jokowi menyampaikan pesan tersebut kepada Raja Salman, karena WNI yang menatap di Arab Saudi telah memberikan kontribusi bagi pembangunan dan perekonomian di Arab Saudi.

Retno menambahkan, Raja Salman merespons dengan baik permintaan Presiden Jokowi, dan berjanji akan melindungi serta menjaga WNI yang menetap di Arab Saudi. "Sebagai respon Arab Saudi menyampaikan WNI adalah warga negara kami juga," pungkasnya. (cr2/jpg/jpnn)


Presiden Joko Widodo tak mau melewatkan lawatan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Indonesia begitu saja. Jokowi punya satu permintaan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News