Selfie Raja Salman di Indonesia jadi Topik di Negaranya

Selfie Raja Salman di Indonesia jadi Topik di Negaranya
Foto: gufnews

jpnn.com - jpnn.com -Luar biasa. Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud telah membuka hatinya dan sedikit melanggar beberapa kebiasaan kerajaan dalam tur Asia kali ini.

Di Malaysia dan Indonesia, dua dari tujuh negara yang akan dia kunjungi, King Salman rela menerima permintaan foto dan rekaman vlog bareng.

Kerelaan hati Raja Salman ini menjadi pembicaraan di negaranya. Gulf News menulis, Raja Salman sudi sedikit melepas formalitas-formalitas yang selama ini melekat di badannya.

Kemegahan kerajaan dan ketatnya pengawalan di Saudi yang diterima King Salman selama ini, kontras dengan apa yang terjadi beberapa hari ini di Malaysia dan Indonesia.

Di Negeri Jiran, seorang ulama bernama Sheikh Hussain Yee bahkan sempat meraih dan mencium kening Raja Salman.

Raja Salman juga tersenyum lebar saat PM Malaysia Najib Razak meminta selfie diplomacy.

Selfie Raja Salman di Indonesia jadi Topik di Negaranya

Tak kalah heboh di Indonesia. Presiden Joko Widodo bahkan bikin geger dunia persilatan saat membuat vlog. Entah kapan dan di mana lagi peristiwa seperti itu bisa terjadi. Raja Salman yang sedang menikmati hidangan di-syuting dengan gadget di tangan presiden.

Luar biasa. Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud telah membuka hatinya dan sedikit melanggar beberapa kebiasaan kerajaan dalam tur Asia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News