Saya Ingin Gantung Sepatu di Barcelona

Saya Ingin Gantung Sepatu di Barcelona
Jordi Alba. Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA - Bek kiri Barcelona mengaku tidak memikirkan tim lain selain timnya saat ini.

Alba memulai karier juniornya di daerah kelahirannya, klub Hospitalet (1996-1998). Dia kemudian membela Barcelona junior pada 1998-2005. Pemain bernama lengkap Jordi Alba Ramos ini kemudin hengkang ke Cornella (2005-2007) dan berlabuh di Valencia junior 2007-2008.

Tim senior Valencia akhirnya menariknya pada 2008 hingga 2012. Barcelona senior akhirnya menjadi pelabuhan berikut dari pemain 26 tahun ini.

"Saya hanya ingin bermain untuk Barcelona selama bertahun-tahun. Ketika saya masih muda, saya harus pergi, tapi akhirnya aku kembali ke tempat yang aku inginkan. Saya telah belajar banyak dalam tiga tahun dan kami telah memenangkan beberapa piala," kata Alba seperti dikutip dari Marca, Jumat (26/6).

Alba memang menyadari perjalanannya di dunia Kulit Bundar masih cukup lama. "Namun saat ini yang saya tahu, saya mau pensiun di sini. Saya mau gantung sepatu di Barcelona," pungkas Alba. (adk/jpnn)


BARCELONA - Bek kiri Barcelona mengaku tidak memikirkan tim lain selain timnya saat ini. Alba memulai karier juniornya di daerah kelahirannya, klub


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News