SBY dan Boediono Puji Pengembangan Bandara Bali

SBY dan Boediono Puji Pengembangan Bandara Bali
SBY dan Boediono Puji Pengembangan Bandara Bali

jpnn.com - CENGKARENG - Wakil Menteri Perhubungan, Bambang Susantono menyebut pengembangan Bandara Ngurah Rai, Bali sebagai bandara terbaik di Indonesia dan bisa dijadikan contoh bagi pengembangan bandara lain.

"Bandara di Bali adalah airport terbaik saat ini," ucap Bambang di Cengkareng, Jumat (27/9).

Bahkan, kata Bambang, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Wakil Presiden Boediono mengakui bahwa bandara di Bali merupakan bandara yang terbaik. "Ini membanggakan, saya belum pernah lihat RI I dan RI II berdampingan meninjau bandara. Kemarin Pak SBY dan Pak Boediono memberikan dua jempol untuk bandara di Bali," terangnya.

Bambang menambahkan bahwa pengembangan ini dilakukan agar tidak lagi terjadi antrian, baik di darat ataupun di udara. Untuk mengurangi antrian pesawat, pihak Kemenhub akan mengoptimalisasi kapasitas airport yang ada. Namun sejalan dengan itu, pengembangan bandara baru akan selalu dilakukan.

"Kita bangun sekarang ada Bali dan Balikpapan. Menyusul Semarang dan Surabaya nanti. Airport semuanya harus besar dan ini harus kita kembangkan," tutupnya. (chi/jpnn)


CENGKARENG - Wakil Menteri Perhubungan, Bambang Susantono menyebut pengembangan Bandara Ngurah Rai, Bali sebagai bandara terbaik di Indonesia dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News