SBY Pimpin Langsung Pertemuan Darurat Demokrat

SBY Pimpin Langsung Pertemuan Darurat Demokrat
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) saat tiba di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrat mendadak menggelar pertemuan darurat pengurus harian DPP di markas besar mereka di Jakarta Pusat. Pertemuan ini berkaitan dengan perlakuan tidak adil dari elemen negara serta penegak hukum menjelang Pilkada Serentak 2018.

Sekretaris Jenderal DPP Demokrat Hinca Panjaitan menyebutkan, rapat yang membahas keadilan dan krisis demokrasi ini dipimpin langsung Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"DPP melakukan rapat dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pak SBY untuk memperbincangkan sesuatu yang kami anggap sangat penting, mengenai hal-hal yang berkaitan dengan keadilan dan demokrasi, khususnya yang berkaitan ‎dengan pilkada," ujar Hinca, Rabu (3/1).

Hinca enggan membeberkan ketidakadilan man yang dimaksud. Karena hal itu akan disampaikannya kepada awak media setelah rapat yang dihadiri sekitar 100 orang pengurus harian itu selesai.

"Nanti setelah selesai akan dipaparkan lebih lengkap yang mana yang akan kami sampaikan kepada teman-teman sekalian,” tambah dia. (mg1/jpnn)


Pengurus DPP Partai Demokrat menggelar pertemuan darurat salah satunya karena merasa diperlakukan tidak adil oleh elemen negara.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News