SBY: Semoga Korban Meninggal Diberikan Tempat Terbaik di Sisi Allah SWT

SBY: Semoga Korban Meninggal Diberikan Tempat Terbaik di Sisi Allah SWT
Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono. FOTO: DOK.IST

jpnn.com - JAKARTA - Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kecelakaan yang terjadi di Masjidil Haram, Jumat (11/9) sore waktu Makkah.

“Semoga seluruh korban meninggal diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” kata SBY seperti dikutip dalam akun twiter pribadi SBY, Minggu (12/9).

SBY juga mendoakan bagi korban luka termasuk  yang selama selamat dalam musibah itu. “Semoga segera pulih dan diberikan kesehatan. Semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua,” kata SBY.

Sebelumnya, Kepala Daker Makkah Arsyad Hidayat memastikan bahwa hingga pagi ini ada tujuh jamaah haji Indonesia yang meninggal.

Adapun keempat jenazah tersebut adalah, Pertama, Painem Dalio Abdullah No Paspor B 1258831 Kloter MES 8.

Dua, Saparini Baharuddin Abdullah No Paspor B 1258832 Kloter MES 8. Tiga, Nurhayati Rasad Usman No Paspor B 0393770 Kloter PDG 4. Empat, Ferry Mauludin Arifin No Paspor A 9464489 Kloter JKS 12.

“Selain keempat jenazah tersebut, kami juga telah memastikan keberadaan satu jenazah lagi, yaitu atas nama Adang Joppy Lili No. Paspor B 1197332 Kloter JKS 16,” jelas Arsyad  saat jumpa pers di Ruang Media Center Haji (MCH) Daker Makkah Arab Saudi, Minggu (13/9) dini hari, seperti dilansir di situs resmi Kemenag RI.(fri/jpnn)

JAKARTA - Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kecelakaan yang terjadi di Masjidil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News