SBY: Tak Mendengar Suara Rakyat, Dijamin Tidak Akan Sukses

SBY: Tak Mendengar Suara Rakyat, Dijamin Tidak Akan Sukses
SBY: Tak Mendengar Suara Rakyat, Dijamin Tidak Akan Sukses

jpnn.com - JOGJA – Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak kader-kadernya untuk berintrospeksi. Ajakan itu terkait dengan ajloknya suara PD pada pemilu legislatif 2014.

Berbicara di depan kader PD di Sleman, Yogyakarta, Minggu (13/3), SBY yang sedang menjalani safari politiknya bertajuk Tour de Java menyatakan, perolehan suara partai jawara pemilu 2009 itu ternyata turun drastis pada 2014. “Kita harus melakukan introspeksi apa yang dilakukan di Jogjakarta dan Jawa Tengah untuk meningkatkan kembali suara partai,” ujar SBY.

Dengan tegas SBY ia menginstruksikan para kadernya untuk turun ke akar rumput. Sebab, partai memiliki peran sebagai penyambung aspirasi rakyat untuk diperjuangkan.

“Siapa saja yang tidak mendengar suara rakyat, dijamin tidak akan sukses. Entah itu anggota dewan, menteri atau bahkan presiden,” jelas SBY.

Terkait Tour De Java, SBY menjelaskan, kegiatan itu  sebagai upaya untuk mendengar suara rakyat. “Di setiap kota dan kabupaten kami mendengarkan apa yang disampaikan masyarakat. Termasuk pimpinan partai yang ada di kabupaten dan kota,” jelasnya.(bhn/laz/ong/JPG/ara/JPNN)


JOGJA – Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak kader-kadernya untuk berintrospeksi. Ajakan itu terkait dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News