SBY Tanggapi Kritikan Megawati

Tidak Elok Reaktif Setiap Hari

SBY Tanggapi Kritikan Megawati
SBY Tanggapi Kritikan Megawati
BOGOR - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) gerah juga karena pidato kenegaraannya mendapat banyak kritik. Dia mengatakan, pidato kenegaraan memang bersifat umum dan tidak mungkin menjelaskan semua isu-isu aktual.

 

"Saya mendengar kritik dan tanggapan dari beberapa kalangan masyarakat, mengapa tidak diangkat isu-isu aktual. Kritik itu patut didengar, meski sesungguhnya pidato kenegaraan itu setahun sekali. Pada forum yang mulia itu, saya lebih banyak menyampaikan masalah yang fundamental, masalah-masalah yang mendasar," kata SBY dalam buka puasa bersama pengurus dan kader-kader Partai Demokrat di kediaman pribadinya, Puri Cikeas Indah, Bogor, Minggu (22/8).

Dalam acara itu, hadir semua petinggi partai seperti Ketum Anas Urbaningrum, Sekjen Edhie Baskoro Yudhoyono, Wakil Ketua Dewan Pembina Marzuki Alie, Sekjen Dewan Pembina Andi Mallarangeng, dan para menteri asal Demokrat.

 

Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu mengatakan, sudah banyak isu aktual yang dirinya sampaikan setiap pekan. Dengan demikian, menurut SBY, dia sudah cukup memperhatikan masalah-masalah yang berkembang di masyarakat. Masalah itu, kata SBY, sudah dikelola dan terus dicarikan solusinya oleh pemerintah.

 

BOGOR - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) gerah juga karena pidato kenegaraannya mendapat banyak kritik. Dia mengatakan, pidato kenegaraan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News