SBY Temui Surya Paloh, Bahas Pilpres 2024

SBY Temui Surya Paloh, Bahas Pilpres 2024
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menemui Surya Paloh. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Minggu (5/6) malam.

Pertemuan yang dilaksanakan di NasDem Tower, Jakarta Pusat, itu juga diikuti Ketua Umum PD Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate menyatakan Surya Paloh dan SBY bertukar pendapat tentang perkembangan situasi politik nasional.

"Khususnya menjelang Pileg, Pilpres, dan Pilkada Serentak 2024 yang harus dikelola dengan penuh tanggung jawab agar berjalan dengan baik dan sukses," kata Johnny dalam keterangannya, Senin (6/6).

Mantan legislator Partai NasDem yang kini menjabat menteri komunikasi dan informatika itu menjelaskan SBY dan Surya juga bertukar pendapat soal kondisi Indonesia dalam menghadapi tantangan global yang diakibatkan pandemi covid 19 dan perubahan geostrategis dari konflik Rusia dengan Ukraina.

Johnny menuturkan pertemuan kedua tokoh itu berlangsung dalam susana penuh keakraban."Ini adalah hal yang baik sebagi contoh bagi para politisi dan kader-kader politik bangsa," katanya.

Namun, ada juga perbincangan santai pada pertemuan itu.

"Pak SBY sebagai insan yang punya talenta seni mengomentari beberapa lukisan dan patung pahlawan nasional yang dipajang di kantor NasDem," tutur Johnny.(mcr8/jpnn)


Sekjen NasDem Johnny G Plate menyatakan Surya Paloh dan SBY bertukar pendapat tentang perkembangan situasi politik nasional menjelang Pemilu 2024.


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News