SCTV Tepis Kabar Lepas Saham ke Star TV

SCTV Tepis Kabar Lepas Saham ke Star TV
SCTV Tepis Kabar Lepas Saham ke Star TV
JAKARTA - PT Surya Citra Media, Tbk selaku perusahaan pengelola televisi swasta nasional SCTV menepis kabar bahwa saham mereka akan dijual kepada Star TV. Corporate Secretary PT Surya Citra Media, Tbk, Hardijanto Saroso, mengatakan bahwa perseroan tidak memiliki rencana apapun terkait pelepasan kepemilikan saham emiten berkode SCMA itu kepada pihak luar.

"Informasi berita tentang SCTV yang tengah di due diligence oleh Star TV sangat tidak benar dan sangat membingungkan masyarakat juga investor," kata Hardijanto di Jakarta, Senin (6/9).

Dia juga menambahkan jika PT Surya Citra Media, Tbk juga belum memiliki rencana terkait pelepasan kepemilikan saham SCTV ataupun SCMA kepada pihak luar selain Star TV. Menurutnya, hingga saat ini perusahaan yang bergerak di bidang konsultasi media massa, rumah produksi dan jasa multimedia lainnya ini belum memiliki aksi korporasi dalam tiga bulan ke depan.

Harga saham SCTV naik sejak diberitakan akan dibeli Star TV naik. Pada perdagangan sesi I, kemarin (6/9), harga saham SCMA menguat Rp275 atau 10,81 persen ke Rp2.975.

JAKARTA - PT Surya Citra Media, Tbk selaku perusahaan pengelola televisi swasta nasional SCTV menepis kabar bahwa saham mereka akan dijual kepada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News