SDA Klaim Didukung 84 Persen Pemilih

SDA Klaim Didukung 84 Persen Pemilih
SDA Klaim Didukung 84 Persen Pemilih
JAKARTA - Langkah Suryadharma Ali untuk kembali menjadi ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tampaknya semakin besar. Pasalnya sosok menteri agama itu didukung penuh oleh mayoritas pemilik suara.

“Hingga hari ini, monitoring dukungan yang kami lakukan sudah 84 persen,” kata Sekretaris Tim Pemenangan SDA (Suryadharma Ali, red), Romahurmuziy, Kamis (30/6).

Menurut Romi, panggilan akrabnya, dukungan pasti yang sudah didapatkan oleh SDA adalah dari 32  DPW. Sebagaimana yang sudah dideklarasikan di Hotel Crown, Jakarta. “Dari 1.180 pemilik suara, 32 DPW dan tiga ratusan DPC sudah nyatakan siap sukseskan SDA,” terangnya.

Optimisme yang diucapkan oleh tim sukses SDA ini juga bisa jadi benar. Pasalnya, sejumlah organisasi yang tergabung di dalam partai Ka’bah itu juga sudah siap menyatakan dukungannya, salah satunya Syarikat Islam (SI). “Kami dukung penuh SDA untuk kembali memimpin PPP,” kata Ketua Umum Pimpinan Pusat SI Rahardjo Tjakraningrat.

JAKARTA - Langkah Suryadharma Ali untuk kembali menjadi ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tampaknya semakin besar. Pasalnya sosok menteri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News