SDA Minta Tuntaskan Dualisme DPW PPP Gorontalo

SDA Minta Tuntaskan Dualisme DPW PPP Gorontalo
SDA Minta Tuntaskan Dualisme DPW PPP Gorontalo
JAKARTA - Tak sampai sepekan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sudah menerima klarifikasi dari dua kubu dewan pimpinan wilayah (DPW) Gorontalo. Menurut Ketua DPP PPP Nurhayati Payapo, isi klarifikasi dua kubu yang masing-masing memenangkan Sofyan Puhi dan Muhalim Litty itu sebagian besar menjelaskan alasan digelarnya dua musyawarah wilayah.

"Sudah kami terima surat klarifikasinya. Dan pak Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali (SDA) telah meminta kami (Korwil dan OKK) secepatnya menyelesaikan masalah di masing-masing wilayah termasuk Gorontalo sebelum pelaksanaan musyawarah kerja nasional (Mukernas)," terang Nurhayati yang juga menjabat sebagai Korwil PPP wilayah Sulawesi saat dihubungi Jumat (1/4).

Hanya saja, lanjut Nurhayati, DPP PPP belum bisa mengambil sikap terhadap laporan dua kubu tersebut. Mengingat saat ini Korwil dan OKK masih di luar kota menghadiri musyawarah wilayah. "Kami belum bisa menuntaskan segera masalah ini, karena yang lain masih di luar daerah. Tetapi kami memberikan batas waktu hingga 10 April untuk menyelesaikan seluruh masalah berkaitan dengan muswil maupun muscab," ucapnya.

Deadline 10 April sudah harus tuntas dan ada rekomendasi DPP, menurut Nurhayati karena pada 15-16 April akan dilaksanakan Mukernas PPP ke-4 yang membahas berbagai masalah strategis untuk diputuskan saat Muktamar ke-7 nanti.

JAKARTA - Tak sampai sepekan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sudah menerima klarifikasi dari dua kubu dewan pimpinan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News