SDA Sebut Konflik Sudah Selesai, PPP Solid

SDA Sebut Konflik Sudah Selesai, PPP Solid
Prabowo Subianto dan Ketum PPP Suryadharma Ali saat bertemu di Kantor DPP PPP, Jakarta, Jumat (18/4). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Konflik internal di tubuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) makin meruncing. Namun, Ketum PPP Suryadharma Ali (SDA) menyatakan, konflik sudah selesai.

 "Saya tidak mau bicara soal konflik. Konflik sudah selesai," tegas SDA usai mengantar capres dari Partai Gerindra,  Prabowo Subianto meninggalkan kantor DPP PPP, Jakarta, Jumat (18/4).

Diketahui, konflik di tubuh PPP bermula dari aksi SDA bersama Djan Faridz menghadiri kampanye nasional Gerindra yang dihadiri oleh Prabowo. Aksi SDA kemudian dikecam puluhan DPW PPP. Sebanyak 26 Ketua DPW menesak DPP menjatuhkan sanksi ke SDA.

Konflik kemudian melebar hingga dipecatnya Suharso Manoarfa sebagai Waketum PPP bersama empat Ketua DPW, Jawa Timur, Jawa Barat, Sumatera Utara dan Sulawesi selatan. Terbaru, Jumat (18/4) SDA juga mencopot Romahurmuziy sebagai Sekjen PPP. Tapi Romy -sapaan Romahurmuziy masih mendapat posisi sebagai Ketua DPP PPP.

Saat ditanya mengenai sanksi untuk elit PPP dan para pihak yang dipecat namun mempermasalahkan pemecatan itu, SDA mempersilahkannya.
"Yang mempermasalahkan silahkan, saya ibaratkan memukul angin, tidak akan saya tanggapi. PPP Solid," tandasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Konflik internal di tubuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) makin meruncing. Namun, Ketum PPP Suryadharma Ali (SDA) menyatakan, konflik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News