Sebanyak 25 Pegawai BC Dipecat

Sebanyak 25 Pegawai BC Dipecat
Sebanyak 25 Pegawai BC Dipecat

jpnn.com -  

JAKARTA-Direktorat Jenderal (Dirjen) Bea dan Cukai (BC) berkomitmen memperbaiki kinerjanya secara internal. Hingga akhir Nopember 2008, sebanyak 25 pegawai BC di Indonesia yang terbukti menerima suap telah dipecat.

jpnn.com -  

“Pemecatan berdasalkan hasil pemeriksaan dan pengawasan BC, sebanyak 25 karyawan di seluruh Indonesia terbukti suap dan pungli,” kata Dirjen BC, Anwar Suprijadi, Senin (22/12) di Kantor Pelayanan dan Pengawasan BC Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Banten usai peresmian peningkatan status menjadi tipe madya yang sebelumnya tipe A.

jpnn.com -  

Dia mengharapkan, penindakan terhadap 25 pegawai tersebut dapat menjadikan efek jera bagi pegawai yang lainnya. Selain itu, penindakan tersebut merupakan upaya reformasi total.

“Diharapkan yang lainnya dapat bekerja secara baik dan benar serta mampu melayani masyarakat yang membutuhkan. Yang terbukti melanggar, maka sanksinya diberhentikan,” kata Anwas tegas.

jpnn.com -  

  JAKARTA-Direktorat Jenderal (Dirjen) Bea dan Cukai (BC) berkomitmen memperbaiki kinerjanya secara internal. Hingga akhir Nopember 2008, sebanyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News