Sebelas Satgas Pangan Polri Terima Penghargaan dari Mentan

Sebelas Satgas Pangan Polri Terima Penghargaan dari Mentan
Menteri Pertanian Amran Sulaiman memberikan tanda penghargaan berupa PIN dan Surat Penghargaan kepada 11 Satgas pangan Polri di gedung Rupatama Markas Besar (Mabes) Polri, Trunojoyo, Jakarta, Rabu (5/7). Foto: Kementan

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertanian Amran Sulaiman memberikan tanda penghargaan berupa PIN dan Surat Penghargaan kepada 11 Satgas pangan Polri di gedung Rupatama Markas Besar (Mabes) Polri, Trunojoyo, Jakarta, Rabu (5/7).

Penghargaan diberikan kepada Satgas Pangan yang juga Direktur Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) yang Berkinerja baik Dalam Pengamanan Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan Tahun 2017.

Penghargaan diberikan kepada Direskrimsus Provinsi 1. Jawa Timur, 2. Kalimantan Selatan 3. Kalimantan Timur, 4. Kalimantan Tengah, 5. Lampung, 6. Kepulauan Riau, 7. Nusa Tenggara Barat, 8. Jambi, 9. Jawa Tengah dan 10. Sulawesi Tengah, dan 11. Direskrimsus Mabes Polri.

"Atas nama petani Indonesia, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Satgas Pangan Polri yang mampu mengamankan stok pangan dan stabilkan harga pangan di tahun 2017, sesuai arahan Presiden Jokowi, semua pihak mampu bersinergi sehingga ini adalah suatu prestasi yang membanggakan,” kata Menteri Amran.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian dalam sambutannya juga mengapresiasi kinerja jajarannya di seluruh provinsi dalam upaya pengamanan stok pangan dan stabilkan harga.

Tito mengingatkan agar tidak lengah walaupun lebaran telah dilalui, Tim Satgas Pangan tetap fokus dalam melaksanakan pengawasan di daerah masing-masing.(adv/jpnn)


Menteri Pertanian Amran Sulaiman memberikan tanda penghargaan berupa PIN dan Surat Penghargaan kepada 11 Satgas pangan Polri di gedung Rupatama Markas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News