Sebelum Idul Fitri, Djoko Digarap Polri

Sebelum Idul Fitri, Djoko Digarap Polri
Sebelum Idul Fitri, Djoko Digarap Polri
JAKARTA - Badan Reserse dan Kriminal Polri menjadwalkan pemeriksaan terhadap mantan Kepala Korps Lalu Lintas Polri (Korlantas), Inspektur Jenderal (Irjen) Djoko Susilo sebelum Hari Raya Idul Fitri. Djoko akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan driving simulator yang ditangani Polri.

"Akan ada pemeriksaan mengambil keterangan saksi DS. Kemungkinan minggu ini," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar di Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Rabu (15/8).

Polri mengaku sudah pernah memeriksa Djoko saat menyelidiki kasus tersebut. Oleh karena itu, jadwal pekan ini adalah pemeriksaan lanjutan, bukan pemeriksaan perdana atas Djoko.Jadwal pemeriksaan ini sendiri berbeda dengan jadwal Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang baru akan memeriksa Djoko sebagai tersangka usai Lebaran nanti.

Sementara untuk perkembangan penyidikan kasus korupsi driving simulator, Boy menyatakan bahwa saat ini Bareskrim Polri masih menunggu proses audit tentang angka kerugian negara dan aliran dana dalam kasus itu. Diperkirakan September nanti auditor akan menyelesaikan perhitungannya.

JAKARTA - Badan Reserse dan Kriminal Polri menjadwalkan pemeriksaan terhadap mantan Kepala Korps Lalu Lintas Polri (Korlantas), Inspektur Jenderal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News