Sebulan, Empat ABG Dicabuli

Sebulan, Empat ABG Dicabuli
Sebulan, Empat ABG Dicabuli
BATAM - Pencabulan terhadap anak di bawah umur terus terjadi di Batam. Dalam periode Juli hingga Agustus ini saja, tercatat sudah empat anak di bawah umur menjadi korban kebiadaban pria dewasa, termasuk ayah kandung mereka. Pencabulan terbaru terjadi pada SL, gadis 16 tahun asal Malang, Jawa Timur.

Ia dicabuli Agustinus Nong Reli (28), di perumahan liar (ruli) Kampung Air, Batam Center, pada Jumat (20/8) lalu. Keduanya disebutkan saling kenal di kapal KM Ciremai, dalam pelayaran dari Surabaya ke Kijang, sejak bulan Juli lalu.

Sebelum mencabuli korban, pelaku Agustus Nong Reli menjanjikan akan mencari pekerjaan untuk korban dan menikahinya. Padahal dia sendiri sudah beristri dan punya satu orang anak. "Kami sudah saling kenal dan pacaran. Kami suka sama suka," ujar tersangka berkelit, di Mapolresta Barelang, Senin (23/8) kemarin.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Barelang, Iptu Yulianti mengatakan, sebelum dicabuli, korban sempat melawan. Tapi pelaku mengancam tidak akan mengantarkan SL ke pelabuhan Tanjungpunggur, jika tidak melayani nafsu birahinya.

BATAM - Pencabulan terhadap anak di bawah umur terus terjadi di Batam. Dalam periode Juli hingga Agustus ini saja, tercatat sudah empat anak di bawah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News