Polres Langsa Tingkatkan Pengamanan

Polres Langsa Tingkatkan Pengamanan
Polres Langsa Tingkatkan Pengamanan
LANGSA - Untuk mengantisipasi kemungkinan masuknya pelaku perampokan Bank CIMB Niaga Medan ke Aceh dan bersembunyi di wilayahnya, pihak Polres Langsa melakukan peningkatan pengamanan pada setiap Kapolsek dan wilayah hukum Polres Langsa. Hal itu seperti diungkapkan oleh Kapolres Langsa AKBP Yosi Muhamartha, melalui Kasat Reskrim AKP Galih Indragiri SIK yang didampingi KBO Reskrim Ipda Budi Nasuha W SH, Senin (23/8).

"Karena tidak menutup kemungkinan pelaku perampokan tersebut akan lari ke Aceh dan bersembunyi di sini. Jadi untuk mengantisipasi hal itu, kita melakukan peningkatan pengamanan di wilayah hukum Polres Langsa, terutama pada lembaga atau badan usaha profit seperti bank dan lainnya," ungkap pihak Kapolres Langsa kepada Metro Aceh (grup JPNN), di ruang kerjanya.

Ditegaskan pihak Kapolres, langkah peningkatan pengamanan di wilayah hukum masing-masing Polres dan pada lembaga atau badan usaha publik itu sendiri, juga merupakan instruksi langsung dari Kapolda Aceh. Intruksi ini diberikan demi terjaganya ketertiban dan keamanan di jajaran Polda Aceh.

"Juga kepada masyarakat Aceh, khususnya di wilayah hukum Polres Langsa, diminta agar waspada dan segera melaporkan ke aparat keamanan terdekat bila melihat sosok orang yang mencurigakan. Hal ini demi keamanan dan keselamatan kita semua dari aksi kawanan perampokan yang sadis tersebut," tambah Galih. (dai/ito/jpnn)

LANGSA - Untuk mengantisipasi kemungkinan masuknya pelaku perampokan Bank CIMB Niaga Medan ke Aceh dan bersembunyi di wilayahnya, pihak Polres Langsa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News