Sedap! Lulung Bersedia Jadi Cagub, Asal Wakilnya Bukan Ahok

Sedap! Lulung Bersedia Jadi Cagub, Asal Wakilnya Bukan Ahok
Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana alias Haji Lulung. Foto : dok. JPNN

jpnn.com - JAKARTA - ‎ Ketua Umum PPP versi muktamar Jakarta Djan Faridz mengungkapkan, partainya akan mempertimbangkan untuk mengusung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017. Namun, Djan mensyaratkan agar Ahok mau berduet dengan Abraham Lunggana alias Haji Lulung.

Skema yang diusulkan Djan adalah, Haji Lulung jadi gubernur dan Ahok sebagai wakil. Lalu bagaimana tanggapan Lulung mengenai hal itu?

"Hari ini baru tahu pasangannya Haji Lulung sebagai gubernur dan Ahok cawagubnya, saya apresiasi kalau itu keputusan partai, saya oke-oke saja," kata Lulung di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Selasa (5/1). 

Meski demikian, Lulung mengatakan, Ahok pasti tidak mau menjadi cawagub. Lulung sendiri tidak mau berpasangan dengan mantan Bupati Belitung Timur itu. 

"Saya tidak mau karena Pak Ahok sedang dalam pengamatan, masalah hukum di KPK. Konstituen pasti nolak. Apa yang terjadi dalam putusan partai asal jangan sama Ahok,"‎ ungkap Lulung. (gil/jpnn)


JAKARTA - ‎ Ketua Umum PPP versi muktamar Jakarta Djan Faridz mengungkapkan, partainya akan mempertimbangkan untuk mengusung Basuki Tjahaja Purnama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News