Sejuta Sambungan Hampir Tuntas

Sejuta Sambungan Hampir Tuntas
Sejuta Sambungan Hampir Tuntas
JAKARTA- PT PLN (Persero) memastikan gerakan sehari sejuta sambungan listrik yang dilaksankan Rabu (27/10) secara serentak di seluruh Indonesia, hampir selesai. Dengan demikian, dalam beberapa saat lagi, pelanggan PLN akan bertambah satu juta pelanggan.

 

‘’Dari data terakhir pada pukul 18.00 tadi, PLN telah menyelesaikan sambungan sekitar 950 ribu atau 95 persen dari satu juta penyambungan,’’ ucap Manajer Humas PT PLN (Persero) Bambang Dwiyanto di Kantor Pusat PLN, Rabu (27/10).

Sementara sisanya yakni 500 ribu atau 5 persen, sebut Bambang, pihaknya optimis bisa  tuntas malam ini. Alasannya, hingga malam ini petugas PLN masih melakukan penyambungan.  ‘’Teman-teman PLN di daerah masih terus bekerja di lapangan untuk melakukan penyambungan, kita optimis malam ini 100 persen selesai,’’tuturnya.

Bambang menjelaskan, aksi sehari sejuta sambungan ini sudah masuk catatan rekor MURI. ‘’ Diberikan sebagai pelaksana penyambungan listrik terbanyak, ‘’ pungkasnya. (yud/jpnn)


JAKARTA- PT PLN (Persero) memastikan gerakan sehari sejuta sambungan listrik yang dilaksankan Rabu (27/10) secara serentak di seluruh Indonesia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News