Sekali Coba Langsung Ketagihan

Sekali Coba Langsung Ketagihan
Ichsan Kurniawan saat menjajal cabang olah raga memanah di venue panahan Jakabaring Sport City (JSC). FOTO: RENDY/SUMATERA EKSPRES/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Gelandang muda Sriwijaya FC, Ichsan Kurniawan langsung ketagihan dengan salah satu cabang olah raga yakni memanah.

Padahal, olah raga ini awalnya hanya dadakan dia lakoni saat berkunjung ke venue panahan Jakabaring Sport City (JSC).

Ichsan mengaku langsung tertarik dengan cabang olah raga tersebut.

“Melihat keasikan para atlet panahan, tertarik untuk menjajal olahraga ketepatan konsentrasi itu,” ujarnya seperti dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

"Kalau untuk memanah, sebenarnya ini baru yang pertama. Tetapi memanah itu rupanya olahraga yang asik," tambahnya.

Bagi Ichsan, memanah itu salah satu olah raga yang komplit. Selain bisa membuat tubuh segar, dengan berkeringat, di sisi lain ini juga mengasah kemampuan pemanah untuk bisa mencapai konsentrasi tinggi.

"Yang paling penting, ini olah raga yang disunahkan oleh Nabi. Jadi bagus sekali, badan sehat dan mendapat pahala juga," tambah pemain nomor punggung 24 itu.

Lalu apakah ini bakal jadi salah satu hobi Ichsan juga kedepan?. Pemain jebolan Sriwiajay FC U-21 ini pun tidak menampiknya. Baginya yang jelas, saat ini ia memang sudah cukup jatuh cinta dengan olahraga satu ini.

Gelandang muda Sriwijaya FC, Ichsan Kurniawan langsung ketagihan dengan salah satu cabang olah raga yakni memanah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News