Sekap Pasutri, Perampok Bersenpi Bawa Kabur Emas

Sekap Pasutri, Perampok Bersenpi Bawa Kabur Emas
Sekap Pasutri, Perampok Bersenpi Bawa Kabur Emas
INDERALAYA - Aksi perampokan terjadi di wilayah hukum Polres Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Kali ini korbannya pasangan suami istri (pasutri), Iskandar (50) dan Muna (45). Pasutri warga Dusun I Desa Pegayut, Pemulutan, Ogan Ilir ini ditodong dengan senpi laras pendek dan celurit.

Perampokan ini diduga melibatkan lima orang. Untuk menghindari korban mengenalinya, kelima pelaku mengenakan topeng dan jakethitam. Namun dari logat bicaranya, korban mengetahui jika para pelaku berasal dari Kabupaten OKI. Perhiasan seberat 9 gram dan uang tunai sebesar Rp 3,5 juta milik korban berhasil digasak para pelaku.

Usai melakukan aksinya, pelaku langsung kabur menggunakan ketek yang sengaja diparkir di pinggir Sungai Musi Desa Pegayut. Akibat dari kejadian itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp 6,5 juta.

Dalam aksinya, pelaku juga memukul Muna, istri korban yang berusaha melawan. Satu pukulan benda tumpul diarahkan ke kepala korban. Korban Iskandar yang mengetahui pelaku akan beringas hanya bisa pasrah melihat keganasan para pelaku.

INDERALAYA - Aksi perampokan terjadi di wilayah hukum Polres Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Kali ini korbannya pasangan suami istri (pasutri), Iskandar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News