Sekeluarga Pengutil Berilmu Mistik Ditangkap

Sekeluarga Pengutil Berilmu Mistik Ditangkap
Sekeluarga Pengutil Berilmu Mistik Ditangkap
SIGLI - Enam pengutil di swalayan ini dibekuk petugas. Uniknya para pelaku merupakan sekeluarga, yang sengaja berangkat dari Sumatera Utara, naik mobil berkeliling Aceh untuk mencuri.

Beberapa supermarket di tanah rencong berhasil mereka gasak. Modusnya menyaru sebagai pembeli, lalu barang jarahan dipaketkan kembali ke Medan. Diduga kuat turut memakai ilmu mistik demi melancarkan perbuatannya.

Namun sepak terjang sindikat pencurian tersebut terbongkar, Kamis (12/7) dinihari pukul 00.30 WIB. Petugas Sat Intel Polres Pidie sudah menerima informasi sebelumnya, menyetop mobil Avanza BK 1602 MM. Dari dalam kenderaan tersebut ditangkap 3 pria dan 3 ibu rumah tangga (IRT). Selanjutnya ke tiga pasangan itu digelandang ke komando untuk menjalani pemeriksaan.

Dalam keterangan kepada Metro Aceh (Grup JPNN), Kasubbag Humas Polres Pidie AKP M Tahir Hanafiah menjelaskan, anggotanya meringkus enam pelaku dari depan SPBU Bambi.

SIGLI - Enam pengutil di swalayan ini dibekuk petugas. Uniknya para pelaku merupakan sekeluarga, yang sengaja berangkat dari Sumatera Utara, naik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News