Sekeluarga Tewas Ditimbun Longsor

Sekeluarga Tewas Ditimbun Longsor
Sekeluarga Tewas Ditimbun Longsor
BANDUNG – Hujan deras menggerus tebing, merenggut tiga nyawa. Korban terdiri dari suami-isteri Rohendi (37), Iip Saripah (37), dan anaknya Hafid. Informasi yang dihimpun Bandung Ekspres (Grup JPNN), keluarga warga Kampung Sekebulu RT 3 RW 4 Desa Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung saat itu tidur di kamar rumahnya. Tanpa disadari, hujan yang terus turun menggerus tebing hingga menyebabkan longsor.

Tanah tebing yang dibawa longsor meluncur deras hingga menghantam tembok kamar. Korban yang diduga terlelap tidur, tak menyadari di sebelah rumahnya terjadi longsor. Saking derasnya longsoran, dinding kamar rumahnya runtuh menimpanya. Korban tewas seketika.

Menurut Ketua RW04, Ahmad Saimi, 37, peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 23.00. Saat itu suasananya sedang hujan deras. Tebing yang berada dekat rumah korban longsor. "Kami menduga, korban meninggal saat tidur dan tidak sempat menyelematkan diri," ucapnya, seperti diberitakan Bandung Ekspres, Kamis (2/12).

Warga tahu kejadian itu, lanjutnya, setelah mendengar teriakan keras dari dalam rumah dari korban selamat, Sofi, 18, yang saat itu tinggal di rumah tersebut.

BANDUNG – Hujan deras menggerus tebing, merenggut tiga nyawa. Korban terdiri dari suami-isteri Rohendi (37), Iip Saripah (37), dan anaknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News