Sekjen PDIP: Sekarang Bukan Momentum Tepat untuk Reshuffle

Sekjen PDIP: Sekarang Bukan Momentum Tepat untuk Reshuffle
Joko Widodo. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menilai, sekarang bukan waktu yang tepat bagi pemerintah bicara reshuffle. Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal DP PDIP Hasto Kristiyantio usai peluncuran Rekening Gotong Royong di kantor pusat partai Jalan Diponegoro Jakarta Pusat, Selasa (20/10).

Hasto mengatakan saat ini merupakan momentumnya lebih pas untuk menyelesaikan berbagai persoalan di bidang perekonomian.

"Buat kami PDIP, sebaiknya saat ini hindarkanlah terlebih dahulu hal-hal yang hanya menguras energi politik dan setelah itu membaik, tentu saja presiden apalagi satu tahun pemerintahan ini dapat melakukan evaluasi-evaluasi," kata Hasto, menjawab mulai ramainya isu reshuffle.

Hasto justru mengajak semua pihak memberikan kesempatan sepenuhnya kepada presiden untuk konsentrasi penuh di dalam mengatasi berbagai tantangan di bidang perekonomian.

Hasto memastikan, partainya tidak akan ikut campur tangan sebagaimana reshuflle jilid pertama. "Kami tidak campur tangan. Sekiranya presiden mau melakukan, ya kami akan memberikan agar upaya tersebut benar-benar meningkatkan efektifitas dan kinerja pemerintahan. Bukan menciptakan persoalan-persoalan baru," jelasnya. (fat/jpnn)

 

 

 

JAKARTA - DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menilai, sekarang bukan waktu yang tepat bagi pemerintah bicara reshuffle. Hal itu disampaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News