Sekolah dan Disdik Janji Jujur Sukseskan UN

Sekolah dan Disdik Janji Jujur Sukseskan UN
Sekolah dan Disdik Janji Jujur Sukseskan UN
SEKOLAH dan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tegal berjanji untuk jujur dalam pelaksanaan Ujian Nasional (UN). Hal itu ditandai dengan penandatanganan pakta integritas antara kepala sekolah dan kepala Disdik.

Simbolis penandatanganan pakta integritas dilakukan disela-sela pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) Pendidikan di Gedung Adipura, Senin (8/4). Dalam pakta itegritas itu para kepala sekolah menyebutkan sanggup meningkatkan kualitas, akseptabilitas dan kredibilitas penyelenggaraan UN untuk peningkatan mutu pendidikan.

Kemudian sanggup melaksanakan tugas dan mensukseskan penyelenggaraan UN tingkat satuan pendidikan serta sanggup melaksanakan UN secara jujur. Terakhir apabila penandatangan melanggar hal-hal yang telah dinyatakan dalam pakta integritas, yang bersangkutan bersedia dikenai sanksi moral dan sanksi administratif. Sesuai dengan hukum dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Kepala Disdik Kota Tegal, Dra Titik Andarwati mengatakan, UN untuk tingkat SMA/MA dan SMK dan Paket C digelar mulai 15 hingga 18 April mendatang. Jumlah peserta sesuai dengan Daftar Nominasi Tetap (DNT) sebanyak 5.271 siswa.

SEKOLAH dan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tegal berjanji untuk jujur dalam pelaksanaan Ujian Nasional (UN). Hal itu ditandai dengan penandatanganan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News