JPNN.com

Sekolah-Sekolah di Jakarta Timur Belum Pasang Foto Wapres Ma'ruf Amin

Rabu, 23 Oktober 2019 – 05:43 WIB Sekolah-Sekolah di Jakarta Timur Belum Pasang Foto Wapres Ma'ruf Amin - JPNN.com
Pedagang bingkai di Jalan Raya Pasar Minggu memperlihatkan foto Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Foto: ANTARA/Laily Rahmawaty

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah sekolah di Rawamangun, Jakarta Timur, belum memasang foto Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Sekolah-sekolah itu masih memasang foto Wakil Presiden ke-12 RI Jusuf Kalla.

"Baru hari Minggu kemarin pelantikan, surat (perintah mengganti foto) dari yayasan juga belum turun," kata Sukiyar Kepala Sekolah SMA Santa Lucia Rawamangun, Selasa (22/10).

Dia mengatakan belum mendapatkan perintah untuk membeli foto presiden dan wakil presiden RI terbaru. Sehingga, sampai saat ini masih memasang foto yang lama.

Hal yang sama juga terjadi di SMP Muhammadiyyah 31 Rawamangun. Menurut Komar, staff tata usaha di sekolah tersebut, belum ada pembicaraan untuk membeli foto presiden dan wakil presiden terbaru.

Dia belum mengetahui dengan pasti kapan akan membeli foto terbaru. Karena harus menunggu keputusan dari koordinator sarana sekolah.

Namun, Dwi selaku Kepala Tata Usaha SMA Labschool Rawamangun mengatakan pihak sekolah sudah membeli foto presiden dan wakil presiden terbaru.

"Sudah beli cuman belum dipasang," ucap Dwi saat diwawancara di Rawamangun. Alasan pihak sekolah belum memasang karena sedang masa libur sejak Kamis pekan lalu. (ant/dil/jpnn)

 

Sumber Antara

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...