Sekretaris KMP Bantah Ketemu Kubu Agung

Sekretaris KMP Bantah Ketemu Kubu Agung
Sekretaris KMP Bantah Ketemu Kubu Agung

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Koalisi Merah Putih (KMP), Fahri Hamzah membantah pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Munas Jakarta, Agus Gumiwang Kartasasmita yang menyebut Fahri pernah bertemu dengan salah satu anggota kubu Agung, Fayakhun Andriadi dan mengakui kepengurusan Golkar Munas Jakarta.

"Saya tidak pernah berjumpa mereka. Kalau mereka main kasar seperti ini nanti tentunya mereka tidak akan punya teman. Jangan begini lah dan tidak usah main curang," kata Fahri, Rabu (25/3).

Politikus PKS ini bahkan menilai langkah yang dilakukan kubu Agung justru menunjukkan kepanikannya. Mestinya, kalau yakin benar, kubu Agung harusnya bersikap santai karena pasti menang. 

"Tapi dengan cara asal klaim, sepertinya agak panik mereka. Santai saja...kalau benar pasti menang," tegasnya.

Selaku pimpinan DPR, Fahri menegaskan pihaknya tidak bisa memproses apapun yang diajukan oleh pihak yang bersengketa. Begitu juga kubu Agung yang memaksa pimpinan DPR menyetujui pergantian pimpinan Fraksi Partai Golkar karena kubu Aburizal Bakrie sedang menempuh upaya hukum ke pengadilan guna membatalkan keputusan Menkumham yang mengakui kubu Agung.

"DPR hanya ikut prosedur baku. Kalau ada sengketa, surat tidak bisa diproses," pungkasnya. (fas/jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Koalisi Merah Putih (KMP), Fahri Hamzah membantah pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Munas Jakarta, Agus Gumiwang Kartasasmita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News