Sekuriti Mencuri Terekam CCTv

Sekuriti Mencuri Terekam CCTv
Sekuriti Mencuri Terekam CCTv
BATAM - Petugas sekuriti di PT Synergy Oil Nusantara, Andreas (36), dilaporkan ke polisi karena ketahuan mencuri minyak goreng seharga Rp 40 ribu dari perusahaannya bekerja itu. Aksi pencurian itu ternyata terekam CCTV di perusahaan tempat Andreas bekerja.

"Pelaku merupakan sekuriti di perusahaan itu, dia terekan kamera CCTV pada saat mengambil produk minyak goreng," ujar Kanit Reskrim Polsek Nongsa, Iptu Suwitnyo seperti dilansir Batam Pos, Rabu (14/5).

Kejadian itu bermula, Sabtu (11/5) sekitar pukul 22.10 WIB, pelaku yang waktu itu sedang bertugas malam nekad mengambil beberapa bungkus minyak goreng bermerek Hyart. Ternyata, warga kampung Jabik Kelurahan Batu Besar itu tak tahui kalau di dalam gudang itu sudah terpasang CCTV.

"Saat beraksi, pelaku terekam CCTV perusahaan dan tak bisa mengelak saat manajemen perusahaan melaporkan dirinya ke polisi," lanjut Suwitnyo.

BATAM - Petugas sekuriti di PT Synergy Oil Nusantara, Andreas (36), dilaporkan ke polisi karena ketahuan mencuri minyak goreng seharga Rp 40 ribu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News