Selain Ganja, Dylan 'Anak Jalanan' Juga Pakai Narkoba Jenis Ini

Selain Ganja, Dylan 'Anak Jalanan' Juga Pakai Narkoba Jenis Ini
Dylan di Mapolres Jaksel. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Bintang sinetron 'Anak Jalanan', Dylan Putra Allen (20) menyesali perbuatannya menggunakan narkotika. Dylan ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Selatan, Rabu (6/1), kemarin saat tengah asik menghisap ganja di daerah Ceger, Jakarta Timur.  

Saat dihadirkan dalam konferensi pers oleh Satnarkoba Polres Jakarta Selatan, Dylan keluar dari ruangan penyidik dengan menggunakan penutup wajah. Dia terus menundukkan kepala, dan menyampaikan permohonan maafnya saat dipersilahkan bicara di hadapan awak media. 

"Saya sangat menyesal. Dan saya meminta maaf atas perbuatan saya. Saya berjanji tidak akan mengulang," kata Dylan di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis, (7/1).

Dylan mengaku kerap menggunakan barang haram tersebut seorang diri untuk kesenangan pribadi. Selain ganja, hasil tes urine menyatakan bahwa Dylan juga mengkonsumsi narkoba jenis sabu selama setahun.

"Barang bukti yang didapatkan hanya ganja. Tapi hasil tes urin ada hasil mengandung unsur Metapetamin, atau zat yang terkandung dalam narkoba jenis sabu," kata Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Surawan.

Surawan melanjutkan, pihaknya akan menyerahkan berkas agar dilakukan rehabilitasi kepada Dylan. Sebab menurut Surawan, barang bukti yang berhasil diamankan hanyalah seberat 0,4 gram. "Kewajiban kami adalah menyelamatkan pengguna narkoba," pungkasnya. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Bintang sinetron 'Anak Jalanan', Dylan Putra Allen (20) menyesali perbuatannya menggunakan narkotika. Dylan ditangkap Satnarkoba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News