Selain Juara Dunia, Bergabung ke Madrid adalah Mimpi Kroos

Selain Juara Dunia, Bergabung ke Madrid adalah Mimpi Kroos
Toni Kroos. FOTO: getty images

jpnn.com - DI tengah pesta yang dirayakan para pemain Jerman lantaran sukses membukukan sebagai juara di piala dunia 2014, Toni Kroos menyatakan bahwa dirinya akan tak sabar untuk pergi ke Madrid memperkuat Real Madrid. 

"Kami baru saja menyelesaikan piala dunia sebagai yang terbaik. Sekarang saya akan pergi ke Madrid. Itu adalah dua mimpi yang sudah tercapai," kata Kroos saat ditemui usai laga final melawan Argentina di Maracana Stadium kepada UOL, seperti dilansir Daily Mail. 

Ya, Madrid mendatangkan Kroos dengan harga yang relatif murah. Di puncak performa Kroos, Madrid hanya mendatangkan dengan harga EUR 20 juta atau setara Rp 317,9 miliar dari Bayern Muenchen. Di Santiago Bernabeu, pemain yang dikenal memiliki tendangan keras dan akurat itu mendapat gaji EUR 160 ribu atau Rp 2,5 miliar. Di sana, jasa Kroos dikontrak selama 5 tahun.

Bergabungnya, Kroos ke Madrid membuat Manchester United gigit jari. Ya, sebelumnya, Setan Merah, julukan MU adalah klub yang ngebet ingin mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu. Mantan pelatih MU, David Moyes adalah orang yang begitu ngotot mendatangkan Kroos ke Old Trafford. (mas/jpnn)

DI tengah pesta yang dirayakan para pemain Jerman lantaran sukses membukukan sebagai juara di piala dunia 2014, Toni Kroos menyatakan bahwa dirinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News