Selain Menjual Barang, Platform Digital Kecantikan Ini Juga Melayani Konsultasi

Selain Menjual Barang, Platform Digital Kecantikan Ini Juga Melayani Konsultasi
Peresmian platform digital Mykanaa. Foto: dokumen Mykanaa

jpnn.com, JAKARTA - Mykanaa Beauty Store melakukan inovasi baru dengan menghadirkan platform digital. Langkah itu dilakukan untuk memudahkan konsumen lebih mudah produk kecantikan.

Menariknya, platform kecantikan itu merupakan pertama yang menghubungkan e-commerce, education content dan community secara online.

Selain itu, konsumen juga bisa mencari berbagai macam produk kecantikan yang diinginkan mulai dari jenis kosmetik dan skincare yang rekomendasi dari Myknaa.

Founder Mykanaa Beauty Store Vika menjelaskan, platform digital pertama yang dihadirkan untuk menjangkau konsumen secara global.

"Platform terbaru ini menjual semua produk orisinal, resmi dan sudah  sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)," ungkap Vika dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/3).

Vika menambahkan, yang membedakan platform ini menyediakan personal beauty expert yang profesional di bidangnya untuk konsumen agar dapat berkonsultasi secara langsung.

Selain itu, terdapat 10 merek produk kecantikan dari berbagai macam brand yang ditawarkan dengan harga mulai dari ratusan rubu hingga jutaan rupiah.

"Kami juga mendatangkan langsung produk ini dari distributor resmi yang pastinya aman dan terpercay," kata Vika. (ddy/jpnn)

Mykanaa Beauty Store melakukan inovasi baru dengan menghadirkan platform digital dengan layanan konsultasi kecantikan.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News