Selain Moge, Uang Ratusan Ribu Dollar juga Disita KPK

Selain Moge, Uang Ratusan Ribu Dollar juga Disita KPK
Selain Moge, Uang Ratusan Ribu Dollar juga Disita KPK

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) baru memastikan jumlah uang yang disita sementara dalam operasi tangkap tangan di rumah Ketua SKK Migas Rudi Rubiandini tadi malam berjumlah US 400 ribu dollar.

Namun Juru Bicara KPK, Johan Budi menambahkan bahwa dari pengembangan oleh penyidik, ada ratusan ribu US dollar lain yang ikut diamankan.

"Uang masih dihitung, ada USD 400 ribu. Setelah pengembangan ditemukan bentuk uang dollar lagi yang sedang dihitung. Diperkirakan ratusan ribu dollar," kata Johan Budi, Rabu (14/8) di KPK.

Informasinya, selain diduga menerima suap USD 400 ribu sebelum lebaran Idul Fitri, Rudi juga menerima US 400 ribu, sehingga totalnya USD 700 ribu. Namun Johan belum memastikan jumlah total uang yang disita penyidik.

"Memang ditemukan lagi uang raturan ribu dollar Amerika di rumah RR, tapi masih dihitung. Jadi barang buktinya ada motor gede (moge) dan uang dollar," tambah Junir KPK itu. Hingga kini penyidik masih memeriksa Rudi dan 5 orang lain. (fat/jpnn)

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) baru memastikan jumlah uang yang disita sementara dalam operasi tangkap tangan di rumah Ketua SKK Migas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News