Selain Sejumlah Dokumen, Penyidik Juga Sita Toyota Camry Pejabat Ini

Selain Sejumlah Dokumen, Penyidik Juga Sita Toyota Camry Pejabat Ini
Ilustrasi. Foto: pojoksatu

jpnn.com - BELAWAN - Polisi terus mengusut kasus korupsi yang melibatkan SA alias Ansar, oknum pejabat Otoritas Pelabuhan (OP) Kementerian Perhubungan Laut.

Perkembangan terakhir, penyidik menggeledah rumah pria yang berada di Komplek Yuki Kecamatan Hamparan Perak. 

Hasilnya, bundelan dokumen disita petugas yang menelusuri kasus OTT di Pelabuhan Belawan, Minggu (13/11).

Penggeledahan di kediaman oknum pejabat OP sekaligus mantan manejer UUJBM Koperasi TKBM Upaya Karya Pelabuhan Belawan, dengan pengawalan aparat Resmob Polda Sumut dan jajaran Polres Pelabuhan Belawan, sempat menjadi perhatian warga sekitar. 

Satu jam kemudian, petugas dari Satgas Sapu Bersih (Saber) Pungli keluar dari dalam rumah Ansar sambil membawa sejumlah dokumen. 

Dari lokasi ini, polisi bergerak menuju ke rumah SPM alias Sabam, oknum Sekretaris Koperasi TKBM di Perumahan Griya Martubung Blok 2 Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan. 

Tak hanya rumah, kantor dan gudang tempat penyimpanan mobil mewah milik Sabam, tersangka pemerasan yang berada di perumahan tersebut juga tidak luput dari penggeledahan. 

Di tempat ini, polisi kembali membawa kotak berisi dokumen.

BELAWAN - Polisi terus mengusut kasus korupsi yang melibatkan SA alias Ansar, oknum pejabat Otoritas Pelabuhan (OP) Kementerian Perhubungan Laut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News