Selalu Dinasihati Agar jadi Anak Masyumi Sejati

Selalu Dinasihati Agar jadi Anak Masyumi Sejati
Selalu Dinasihati Agar jadi Anak Masyumi Sejati
JAKARTA - Salah satu tokoh yang mengaku kehilangan besar dengan meninggalnya suami Megawati Soekarnoputri, Taufiq Kiemas, adalah Yusril Ihza Mahendra. Yusril yang pernah membantu Megawati di Kabinet Gotong Royong, menilai Taufiq sebagai sosok yang tulus dalam menjalin persahabatan.

Yusril berkisah ketika ibunya sakit dan dirawat di RS Cikini empat tahun silam, tiba-tiba Taufiq datang menjenguk. Padahal, kala itu Yusril sudah bukan pejabat lagi. "Ketika ibunda saya sakit empat tahun yang lalu di RS Cikini, almarhum Pak Taufik datang mengunjungi dan berbincang-bincang, cerita tentang Masyumi zaman dulu," kata Yusril saat dihubungi melalui sambungan telpon, Minggu (9/6).

Yusril mengaku terakhir bertemu dengan Taufiq sebulan lalu di sebuah studio televisi swasta. "Kami berbincang-bincang dan janjian untuk bertemu di rumah beliau sekalian dengan Mbak Mega. Janjian itu tidak terlaksana karena kondisi kesehatan beliau yang memerlukan banyak istirahat," ucapnya.

Lebih lanjut mantan Menteri Hukum dan Perundang-undangan itu mengaku masih terngiang dengan nasihat dari Taufiq. "Beliau selalu menasihati saya agar teguh pendirian, jada anak Masyumi sejati," kata mantan Ketua Umum Partai Bulan Bintang itu.

JAKARTA - Salah satu tokoh yang mengaku kehilangan besar dengan meninggalnya suami Megawati Soekarnoputri, Taufiq Kiemas, adalah Yusril Ihza Mahendra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News