Selama Kampanye Terbuka, Tokoh dan Ulama PA 212 jadi Jurkam Prabowo - Sandi

Selama Kampanye Terbuka, Tokoh dan Ulama PA 212 jadi Jurkam Prabowo - Sandi
Habib Novel Bamukmin. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persaudaraan Alumni atau PA 212 bakal bekerja maksimal selama kampanye terbuka Prabowo - Sandiaga.

Juru bicara PA 212 Novel Bamukmin mengatakan, para tokoh dan ulama 212 bakal menjadi juru kampanye (jurkam) di setiap daerah. “Dari para tokoh dan ulama alumni 212 mereka juga termasuk jurkam. Secara langsung atau tidak langsung saya termasuk salah satunya di Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi,” kata Novel, Rabu (27/3).

Selain fokus di masa kampanye, PA 212 juga akan menggelar aksi putihkan TPS pada 17 April nanti. “Pada 17 April diintruksikan setiap daerah sampai pelosok di seluruh Indonesia untuk menggelar salat subuh berjemaah dengan berpakaian muslim dan muslimat putih-putih,” ujar Novel.

(Bacalah: Instruksi Khusus Buat Massa PA 212 Demi Menangkan Prabowo - Sandiaga)

Nantinya, setelah memutihkan masjid dan musala, massa bakal bergerak ke TPS guna melakukan aksi yang sama. “Massa membuat posko dapur umum karena setelah selesai salat subuh dan tausiah agar langsung ke TPS sampai perhitungan selesai serta laskar TPS kawal kotak suara sampai ke kecamatan,” urai Novel.

Mantan caleg dari Partai Bulan Bintang (PBB) ini menegaskan, massa di TPS tidak akan melakukan intimidasi kepada pendukung pasangan lain.

"Kami turun untuk mengawal TPS agar tidak terjadi kecurangan,” tandas Novel. (cuy/jpnn)


Selain fokus di masa kampanye, PA 212 juga akan menggelar aksi putihkan TPS pada 17 April nanti.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News