Selamat Ulang Tahun, Brimob!

Selamat Ulang Tahun, Brimob!
Kapolri Jenderal Tito Karnavian saat menginspeksi pasukan pada upacara hari ulang tahun (HUT) Korps Brimob ke-71 di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Senin (14/11). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Korps Brimob Polri hari ini (14/11) merayakan ulang tahun (ultah) yang ke-71. Perayaan ultah digelar di Markas Komando Korps Brimob Polri di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, pagi tadi.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian hadir langsung dan menjadi inspektur upacara dalam peringatan hari lahir Brimob. Tito dalam amanatnya meminta  personel Brimob menjaga kesatuan NKRI.

Tito juga berpesan kepada semua personel Brimob di mana pun bertugas agar ‎tidak cepat puas dengan hasil yang diraih. Sebab, Brimob harus terus berbenah dan melakukan evaluasi secara berkala karena tugas dan tantangan ke depan semakin berat dan kompleks.

"Ke para personel Brimob, saya berpesan tingkatkan kemampuan, terus berlatih, dan jaga loyalitas. Termasuk jaga kekompakan dengan sesama dan pasukan lain," katanya.

Tito melanjutkan, Brimob harus menunjukkan eksistensinya. Tito menjanjikan akan meningkatkan sumber daya manusia dan alat persenjataan di Korps Brimob.

Tito pun mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi Brimbon selama ini. Sebab dengan sumber daya seadanya, Brimob sudah menorehkan berbagai prestasi seperti  penanganan separatis, aksi anarkistis, bencana alam, konflik sosial, rescue, hingga tergabung dalam pasukan penjaga perdamaian dunia di PBB.

“Capaian ini semoga tidak membuat puas diri. Tapi berbebah dan evaluasi. Karena tantangan tugas dinamis dan cepat berubah," ucap Tito di acara yang juga dihadiri Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo itu.(mg4/jpnn)


JAKARTA - Korps Brimob Polri hari ini (14/11) merayakan ulang tahun (ultah) yang ke-71. Perayaan ultah digelar di Markas Komando Korps Brimob Polri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News