Selebgram Ajudan Pribadi Bakal Diperiksa Polisi Besok

Selebgram Ajudan Pribadi Bakal Diperiksa Polisi Besok
Selebgram Ajudan Pribadi atau Akbar. Foto: Instagram/ajudan_pribadi

jpnn.com, MAKASSAR - Polisi membeberkan perkembangan terbaru kasus penggelapan dan penipuan yang diduga dilakukan oleh selebgram ternama, Akbar Pera Baharuddin (APB ) atau dikenal dengan Ajudan Pribadi.

Adapun fakta terbaru dalam kasus tersebut, yakni penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sulawesi Selatan akan melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan. 

Direktur Reserse Kriminal Umum, Kombes Jamaluddin Farti mengatakan terlapor Akbar (Ajudan Pribadi) akan dipanggil untuk dimintai keterangan. 

"Dijadwalkan pemanggilan terhadap Ajudan Pribadi pada besok (Jumat)," kata Kombes Jamaluddin Farti kepada JPNN.com, Kamis (27/7) malam.

Kombes Jamaluddin Farti menerangkan kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan.

"Saat ini masih penyelidikan setelah itu dilakukan gelar perkara dan kalau memenuhi unsur maka dilakukan penyidikan," tambahnya.

Sekadar diketahui, penyidik Ditreskrimum Polda Sulsel sudah meminta keterangan beberapa orang saksi termasuk pelapor/korban atas nama Didit Hariadi.

"Pelapor sudah diperiksa pada hari Selasa kemarin dan hasilnya betul dia merasa ditipu dia dijanjikan mobil, jetski dan lain-lainnya. Total kerugian sekitar Rp 1,6 miliar namun sampai sekarang tidak ada barangnya," ujar Kombes Farti.

Korban dan Ajudan Pribadi sudah saling kenal sejak Maret 2022 lalu. Ajudan Pribadi kemudian menawarkan mobil mewah kepada korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News