Selebritas Ganteng Ini Mau Maju di Pilkada Cilegon

Selebritas Ganteng Ini Mau Maju di Pilkada Cilegon
Adly Fairuz. Foto Instagram

jpnn.com, CILEGON - Selebritas Adly Fairuz mengaku siap untuk maju di bursa Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon. Adly pun mengklaim telah mendapatkan restu dari Partai NasDem.

“Saya akan maju di Pilkada Cilegon 2020 dari Partai NasDem. Untuk pasangan masih belum rilis, yang jelas insyaallah saya akan maju di Cilegon sebagai calon wakil wali kota. Siapa calon wali kotanya? Tunggu jawabannya,” ujar Adly, Jumat (20/3).

Pemeran di sinetron 'Cinta Fitri' itu menjelaskan, alasannya maju untuk berkontestasi dalam Pilkada Kota Cilegon karena dirinya merasa terpanggil untuk mengembangkan ‘Kota Baja’ dan membaktikan kepada masyarakat.

“Tujuan saya (maju di Pilkada Cilegon) hanya untuk menjadi orang bernilai, Cilegon harus lebih maju. Bukan karena saya. Tetapi karena masyarakat Cilegon sendiri. Saya hanya wadah untuk mengapresiasikan keinginan dan kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Adly pun meminta doa dan dukungan kepada masyarakat, agar cita-citanya berbuat untuk Kota Cilegon lebih maju dalam segala hal dapat terwujud.

“Mohon doa dan dukungannya dari masyarakat Cilegon,” ujarnya. (bayu mulyana/radarbanten)

Pemeran di sinetron 'Cinta Fitri' ini mengaku telah mendapatkan restu dari Partai NasDem untuk maju di Pilkada Kota Cilegon.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News