Seleksi Hari Ke-5, Kerangka Tim Mulai Terbentuk

Seleksi Hari Ke-5, Kerangka Tim Mulai Terbentuk
Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan (kanan) memutuskan memulangkan 12 pemain seleksi. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - jpnn.com - Proses seleksi tim Persebaya Surabaya tahap dua yang sudah memasuki hari ke-5, mulai menghasilkan kerangka tim dengan komposisi pemain yang sudah ada.

Pelatih kepala Iwan Setyawan terlihat beberapa kali mencoba para pemain, dalam beberapa game latihan yang digelar di Lapangan Brawijaya, Makodam V Brawijaya, Kamis (9/2).

"Materi pemain kita 90 persen masih sama, belum ada perubahan meskipun ada satu dua pemain telah kita coret", jelas mantan pelatih PBFC U-21 tersebut.

Ada Dua pemain yang dicoret oleh tim pelatih Persebaya yaitu pemain seleksi asal Papua, Rizal dan pemain yang sebelumnya memperkuat Persegres Gresik, Obet.

Meskipun telah mencoret dua pemain seleksi, tim pelatih masih kedatangan pemain seleksi yang sebelumnya memperkuat Persiraja Banda Aceh, Andri Mulyadi.

Pemain 24 tahun ini sempat bermain di klub 12 de Octubre (Paraguay) selama empat tahun.

“Dia empat tahun di Paraguay, kemudian di Persiraja dia selalu jadi pemain inti setelah dari Paraguay. Dan prestasinya bersama Persiraja bagus di divisi utama kemarin,” ungkap Iwan kepada Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Kamis.

Meskipun memiliki track record yang baik. Namun, Iwan belum memastikan Andri akan otomatis masuk dalam skuadnya. Lelaki yang kerap menggunakan topi ini masih akan melihat penampilan Andri dalam seleksi tahap dua ini. “Saya harap dia bisa cepat beradaptasi dengan pemain lain,” harapnya.

 Proses seleksi tim Persebaya Surabaya tahap dua yang sudah memasuki hari ke-5, mulai menghasilkan kerangka tim dengan komposisi pemain yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News